PERSIAPAN UJIAN SEKOLAH IPS KELAS 9

Pelaksanaan Ujian Sekoleh Tulis sudah diambang mata, berbagai persiapan tentunya makin intensif dilakukan oleh semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tahunan ini. Bagi peserta didik kelas 9 sebagai pelaku utama yang akan menghadapi ujian tentulah harus makin matang dalam berbagai persiapannya. Keinginan dan harapan mendapatkan nilai bagus tentulah harus dimiliki oleh setiap peserta didik, bukan hanya dalam kerangka memenuhi harapan orang tua namun juga sebagai sebuah evaluasi diri mata rantai berbagai kegiatan pendalaman materi yang telah dilakukan sepanjang 3 tahun pelaksanaan pembelajaran di jenjang SMP.
Adanya kebijakan Gubernur dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta terhadap antisipasi Pandemi Infeksi Virus Covid 19 yang sedang mewabah di beberapa negara, mengakibatkan peserta didik harus belajar secara mandiri di rumah karena kegiatan belajar mengajar di sekolah diliburkan. Peserta didik diminta belajar di rumah agar lebih terjamin keselamatannya dari kemungkinan penyebaran virus tersebut. Kegiatan pembelajaran tetap dilakukan hanya dengan cara yang berbeda supaya anak tidak dirugikan, salah satunya melalui pembelajaran jarak jauh atau pembelajaran online. 
Melalui blog ini peserta didik kelas 9 SMP Negeri 231 Jakarta dapat melakukan pembelajaran jarak jauh yang secara langsung terkoneksi dengan guru mata pelajaran pengampu. Sebagai bahan belajar dan latihan kelas 9 yang akan menghadapi Ujian Sekolah silakan kerjakan soal berikut!




Posting Komentar

14 Komentar

  1. Balasan
    1. Tugas nya luamayan susah bu tapi saya mengerjakannya secara santai karna saya sudah belajar lebih giat untuk UJIAN SEKOLAH nanti

      Hapus

  2. Nama:SANDI PRASETIO
    Kelas:IX-G

    Soalnya berguna banget buat kita ,karena Bu Sri selalu ngasihngasih soa Kahot buat ank'' muridnya ,thank Bu 🙌 semoga bermanfaat untuk kita semua Samin saya jawab soal itu lumayan dapet poin sempurna

    BalasHapus
  3. Nama: Nur Alam Saputra
    Kelas: IX-G

    Soalnya sangat hot bu dan nilai saya lumayan bagus semoga soal ini berguna bagi anak"

    BalasHapus
  4. Septiana hendrawati
    9g

    Soalnya sangat hot dan harus menemukan jawabannya dengan benar dan teliti

    BalasHapus
  5. Rahma Nurrizki
    9G

    Di setiap soal yang salah ada perbaikan jawaban yang bner jdi memudahkan. Stiap soalnya jga sangat hots. Melatih murid berpikir dengan baik

    BalasHapus
  6. Nama : FITA MAHARANI
    Kelas :IX-G

    Komentar : waah saya jadi inget inget lagi soal yang dulu pernah keluar, bagus dan jadi nginget kita lagi. Terima kasih ibu

    BalasHapus
  7. Soal yang diberikan cukup membuat saya berpikir keras untuk menjawabnya, membuat saya harus lebih bisa memahami soalnya yang diberikan, nilai saya cukup bagus, tapi saya akan berusaha lagi agar nilai saya lebih bagus dari yang sekarang, terima kasih bu sri atas soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat berlatih dengan tekun, semoga sukses dalam ujian sekolah ya

      Hapus