Do'a Untuk Ibu

Do'a Untuk Ibu

"Kau memberikan ku hidup, kau memberikanku kasih sayang,
tulusnya cintamu, putihnya kasihmu, tak kan pernah terbalaskan...
Hangat dalam dekapanmu,  memberikan aku kedamaian ,
eratnya pelukmu,  nikmatnya belaimu  takkan pernah terlupakan...
oh.....ibu terima kasih untuk kasih sayang yang tak pernah usai
tulus cintamu takkan mampu untuk terbalaskan
oh.... ibu semoga Tuhan memberikan kedamaian dalam hidupmu
putih kasihmu kan abadi dalam hidupku"

syair lagu diatas demikian menyentuh menggambarkan apa sesungguhnya isi hatiku ibu.......
Tiada satupun makhluk di dunia ini yang dapat membantahnya...
Begitu besar pengorbananmu untukku...
Kau berikan aku cahaya cinta yang tak pernah padam ...
Kau isi ruh ku dengan doa doa kebaikan penuh wangi surga...
Ibu..........Andai seluruh isi jagat raya ini kukumpulkan untuk kuberikan sebagai persembahan bagimu, namun kuyakin tak kan dapat membalas seluruh tetesan darah air mata dan cinta yang tlah kau torehkan....
Ibu.....kan kupersembahkan seluruh hidup dan perjuanganku hanya untuk memberimu kebahagiaan.
Ibu....kau slalu ada untukku, tak pernah sekalipun kau alpha dari memeluk dan membelaiku lewat doa-doamu
Ibu....tak’kan kuijinkan sebutirpun air bening mengalir dari pipi keriputmu  yang kau ungkapkan sebagai tanda dukamu
Ibu...hari-hari yang akan tiba di depan sana, kujanjikan kebahagiaan yang khan menghias hari-harimu, senyum dan tawamu khan selalu terbit di sisa usiamu
Peluk cium dari anakmu, yang selalu menyayangimu



Posting Komentar

13 Komentar

  1. Saya lisandra IX - H menurut saya puisi buatan bu Sri sangat menyentuh hati

    BalasHapus
  2. Saya Nadia hardianti kelas 9H puisi tentang ibu ini mengingatkan saya tentang seberapa besar perjuangan beliau yang sudah mengurus saya dari kecil hingga besar hingga saat ini. Saya bersyukur telah memiliki ibu yang sangat tangguh yang selalu mendukung kemampuan saya. Yang selalu ada untuk sayaa di saat semua orang berubah cuma ibu lah satu satunya seseorang yang tidak pernah berubahh. Lop u ibu

    BalasHapus
  3. Saya RILLI NATALIA nurita dari KELAS IX-h, menurut saya puisi buatan Bu Sri sangat menyentuh hati bingiittss, IBU adalah sosok malaikat tanpa sayap, perjuangan beliau tidak bisa dibalas dengan apapun kecuali kasih sayang. Saya sangat bersyukur memiliki IBU yang sangat sangat sangat menyayangi saya. Pokoknya dabestt dehh buat puisi Bu Sri👍👍

    BalasHapus
  4. Saya RIFKY FADHILLAH RAMADHAN 9H menurut saya puisi yang dibuat bu sri sangat menyentuh hati dan memotivasi anak suapa lebih sayang terhadap orang tua dan saya bangga punya guru sebaik bu Srii ❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalian semua adalah kebanggaan ibu nak ...doa ibu menyertai kesuksesan kalian di masa depan

      Hapus
  5. Saya RIFKY FADHILLAH RAMADHAN 9H menurut saya puisi yang dibuat bu sri sangat menyentuh hati dan memotivasi anak suapa lebih sayang terhadap orang tua dan saya bangga punya guru sebaik bu Srii ❤️

    BalasHapus
  6. Saya Haura alva 9H. Menurut saya puisi yang di buat bu Sri sangat menyentuh hati dan mengingatkan saya betapa besar pengorbanan seorang ibu

    BalasHapus
  7. Saya Anggi Aprilianita:
    Menurut saya puisi yg ibu bikin bagus bangettt nyentuh hati gituuu pokoknya keren deh hehe

    BalasHapus
  8. Saya Sindi Ayu Lestari:
    Menurut saya puisi yang ibu bikin membuat kita tau tentang pengorbanan seorang ibu dan itu sangat bagus dan menyentuh hati bagi yang membaca puisi tersebut.

    Note: saya pake hp Anggi:)

    BalasHapus
  9. Saya Ahmad Ersa Erlangga kelas lX-H, waw. Puisinya bagus Bu, tersentuh Bu. Mengingatkan saya kepada kedua orngtua, mereka adalah malaikat tak bersayap, dan Bu Sri adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Makasih Bu atas puisinya.

    BalasHapus
  10. saya ISNA NURJANAH menurut saya puisi ibu yang dibuat oleh bu sri sangat bagus dan menyentuh hati,karena dari puisi ini kita bisa belajar bagaimana menghargai pengorbanan seorang ibu❤

    BalasHapus
  11. Saya Legia Asyfah 9H, puisi yang dibuat bu sri sangattt bagus dan sangat menyentuh, puisinya juga mengingatkan kita bagaimana perjuangan dan pengorbanan ibu buat membesarkan kita sampai saat ini ❤ ibu 😘

    BalasHapus
  12. Terima kasih untuk semua komentar kalian anak-anak ibu yang super, doa ibu menyertai kalian dalam setiap langkah, love you all.......

    BalasHapus