Belajar lagi Cara Membuat Youtube Channel

Wow ......itulah kata-kata pertama yang keluar setelah berhasil melakukan sesuatu yang pada awalnya berat namun akhirnya berhasil juga. Tergerak atas dasar kebutuhan bahwa kegiatan pembelajaran harus dibuat menyenangkan dan tidak membosankan pada masa Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) maka rasanya tak pernah cukup jika hanya menggunakan metode pembelajaran yang itu-itu saja.

Keinginan untuk berinovasi menghasilkan karya-karya kreatif membuat guru mau tidak mau mengupgrade kemampuan dirinya. Berbagai cara tentu dilakukan, tak melulu menggunakan kecangihan IT namun juga bisa memanfaatkan apapun sumber belajar yang ada di lingkungan terdekat kita tanpa harus keluar rumah. (ingat #stay at home)

Bagi sebagian orang, apalagi yang sudah menjadikan youtube sebagai sumber ekonominya maka memiliki conten youtube atau memiliki channel youtube sendiri bukanlah hal yang baru dan istimewa, namun bagi penulis rasanya kalau tidak didesak oleh kebutuhan akan pelengkap program yang sedang penulis tekuni saat ini maka tidak sama sekali terbersit untuk memilikinya.

Banyak youtuber-youtuber yang telah mengupload bagaimana cara membuat channel youtube, penulis rasa memang itulah kapasitas mereka. Dari banyak youtuber kita bisa belajar trik-trik membuat channel youtube yang menarik, membuat thumbnail atau cover youtube dan lain-lain. So.....jangan lupa yuk tonton channel youtube ku dengan nama katabusri https://www.youtube.com/watch?v=zmr1rmsJvMU



    

Posting Komentar

0 Komentar